Hipnoterapi Semarang

Hypnotherapy Semarang

Info Hipnoterapi di Semarang PIN BB 317 35 22 E
sms & telp : 0896.1065.9643 (Tri)

Hipnoterapis Semarang merupakan praktisi hipnoterapi di bawah Manajemen IA Institute. Dengan alamat kantor di Sinar Bukit Asri 141 Tembalang Semarang.

Apabila Anda mencari info kapan jadwal hipnoterapi? Maka kami sampaikan bahwa jadwal hipnoterapi dimulai dari jam 15.00-18.00 wib, sesuai dengan perjanjian/kesepakatan dengan manajemen IA Institute melalui sms-telpon atau Chatt via PIN BB di atas.
Khusus hari Sabtu, hipnoterapi dapat dimulai jam 13.00. Dan untuk Hari Minggu jadwal hipnoterapy dapat dimulai dari jam 10.00 wib.

Apakah Hipnoterapi dilakukan di Kantor IA Institute?
Kantor IA Institute difungsikan sebagai kantor dan tempat administrasi saja, untuk hipnoterapi dilakukan di luar kantor IA Institute. Beberapa pilihan tempat yang dapat dipilih oleh klien untuk melakukan hipnoterapi :
  • di  Kantor Klien
  • di rumah klien
  • di kamar Kos klien (Untuk mahasiswa-i) 
  • di Hotel 
  • di cafe 
  • atau dimanapun dengan syarat tempatnya aman, tenang dan nyaman untuk hipnoterapi. 
Berapakah Biaya untuk hipnoterapi?
Pertanyaan ini sering kami terima via sms, telepon, chatt bb, maka bersama artikel ini kami tuliskan bahwa standart biaya hipnoterapi bersama Terapis IA Institute untuk satu sesi hipnoterapi yaitu Rp 500.000,- (Sudah termasuk biaya konsultasi dan hipnoterapi).

Berapa lama waktu untuk hipnoterapi?
Standart IA Institute untuk hipnoterapi antara 2 sampai 3 jam.

Belajar Internet Marketing Online

Kabar Gembira, Mulai saat ini kami membuka kelas belajar Internet Marketing Online - melalui WA Group IAI Digital Marketing, dengan Investasi Rp 300.000 per peserta. Daftar Sekarang di 0896.1065.9643 Ketik #Daftar INTERNET MARKETING ONLINE