BELAJAR BISNIS INTERNET MARKETING GRATIS SEMARANG 0821-4150-2649

Pendaftaran Kelas Magang Belajar Internet Marketing Gratis di Semarang Jawa Tengah Indonesia : dengan Tujuan Akhir mengkader peserta menjadi pengusaha online (Pebisnis Online).
kelas magang ini lebih dikenal dengan nama “Program Magang Online Marketing”  IA INSTITUTE. Berupa kelas terbuka untuk umum, dikhususkan bagi mereka yang ingin belajar Online tapi belum punya modal dan kemampuan komputernya masih terbilang masih pemula, alias kelas bimbingan belajar cara jualan online yang gaptek.

SYARAT & KETENTUAN MAGANG BELAJAR INTERNET MARKETING :
Syarat Umum Peserta :
1. Tidak memiliki kendala dengan Penglihatan dan Pendengaran (kecuali didampingi anggota keluarga sendiri)
2. Mendapatkan ijin dari suami / istri bagi yang sudah berkeluarga. Mendapatkan ijin dari orang tua bagi yang belum berkeluarga.
3. Usia minimal 12 Tahun
4. Membawa Laptop dan Modem sendiri.
5. Tidak merokok di lokasi Magang

Syarat Khusus Peserta :
1. Bersedia mengikuti program magang selama 3 bulan penuh, 6 hari kerja per minggu, 8 jam kerja per hari ( 08.00 – 16.00 WIB )
2. Kelas ini adalah kelas TATAP MUKA, dilaksanakan di Kampus IA Institute : Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang. Bukan kelas ONLINE bukan kelas JARAK JAUH.
3. Penempatan Peserta ditentutukan sepenuhnya oleh Tim Pengajar IA Institute.
4. Biaya hidup ( makan – akomodasi ) ditanggung masing-masing peserta.
5. Tidak diperkenankan minta ijin, bolos selama kegiatan berlangsung. Ijin hanya diberikan jika untuk kepentingan suami atau istri, Anak, kedua orang tua dan saudara kandung.
6. Setiap ijin 1 hari, wajib diganti dengan masuk Magang selama 2 hari. Diluar agenda magang yang telah ditetapkan. Berlaku kelipatan.
7. Peserta wajib menyerahkan foto kopi KTP, SIM dan Kartu Keluarga.

Lokasi Magang
# Kampus IA INSTITUTE : Perum Sinar Bukit Asri 141 Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia.

Biaya : GRATIS
Peserta wajib menitipkan uang Jaminan sebesar Rp. 500.000. Uang jaminan akan dikembalikan setelah peserta menyelesaikan semua program selama 3 bulan. Jika mundur di tengah jalan, makan uang jaminan dinyatakan hangus.

Ketentuan Lainnya :
1. Setiap peserta telah disediakan Produk dari penyelenggara Magang.
2. Bagi peserta yang ingin menjual produknya sendiri. Dapat dikonsultasikan dengan pihak penyelenggra Magang (IA INSTITUTE).
3. Secara berkala, peserta akan mendapatkan tugas khusus dari pembimbing yang akan dibahas saat pertemuan pertama.

Pendaftaran Peserta Magang kerja
Melalui Telepon ke 0821-4150-2649 (Telkomsel) CP Bapak MAMAD
Tidak melayani SMS – BBM

Belajar Internet Marketing Online

Kabar Gembira, Mulai saat ini kami membuka kelas belajar Internet Marketing Online - melalui WA Group IAI Digital Marketing, dengan Investasi Rp 300.000 per peserta. Daftar Sekarang di 0896.1065.9643 Ketik #Daftar INTERNET MARKETING ONLINE