Motivator Semarang [TELKOMSEL] 0821-4150-2649 Mr ILYAS AFSOH

Training Motivasi Semarang, Training Center Semarang, Seminar Semarang, Training Entrepreneur Semarang, Pembicara Di Semarang, Pelatihan Outbound Semarang, Lembaga Pelatihan Semarang, 

Motivator di Kota Semarang Jawa Tengah


Motivator di Kota Semarang Jawa Tengah

Training Motivasi Semarang adalah kegiatan pelatihan Motivator yang di selengarakan oleh I.A. Institute di Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia . Kegiatan ini diharapkan dapat melatih seseorang untuk dapat memberi Motivasi kepada orang lain . Peserta pelatihan Motivator di Semarang nantinya dapat menggunakan kemampuan seseorang menjadi Motivator baik di keluarga, Tempat kerja , maupun memberi Motivasi kepada Masyarakat di lingkunganya .

Training Center Semarang I.A. Institute tidak hanya menyelengarakan pelatihan Motivator tetapi  juga menyediakan pelatihan lainya seperti NLP , Hipnosis , Hipnoterapi , Public Speaking , Coaching , Internet Marketing guna meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) agar dapat bersaing di MEA yang telah diselengarakan tahun yang lalu .

Seminar Semarang yang diadakan oleh I.A. Institute dapat diselengarakan di tempat sesuai kesepakatan kedua belah pihak antara Trainer dan peserta Training . Tetapi pada umumnya tempat pelatihan biasnya diselengarakan oleh I.A. Institute di Simpang Lima Residence Lantai 2 jl. KH Ahmad Dahlan 6B Semarang Jawa Tengah Indonesia .

Training Entrepreneur Semarang adalah salah satu program yang I.A. Institute yang diselengarakan guna memberi Motivasi bagi calon Wirausahawan . Metode yang digunakan sebagai Motivasi digabungkan antara Motivasi Bisnis dan Coaching Business . Dengan metode tersebut nantinya akan meningkatkan kemampuan peserta untuk menghadapi Dunia Bisnis .


Pembicara Di Semarang yang disiapkan oleh I.A. Institute yaitu Bapak ILYAS AFSOH . Beliau merupakan Trainer terbaik di kota Semarang . Pendiri I.A. Institute serta Master Trainer Motivator , NLP , Hipnosis , Hipnoterapi , Public Speaking , Coaching , Internet Marketing .

Pelatihan Outbound Semarang juga dapat diselengarakan I.A. Institute kusus pada Even-even tertentu. Pelatihan ini umumnya diadakan jika jumlah peserta Training cukup bayak .


Lembaga Pelatihan Semarang I.A. Institute merupakan lembaga Training yangt bersertifikasi . Serta alumni dari I.A. Institute dapat bekerja sama dengan I.A. Institute setelah mengikuti pelatihan Trainer yang di selengarakan oleh kami .


berikut ini adalah kontak telpon Motivator Semarang :
Mr. ILYAS AFSOH
0821-4150-2649 [TELKOMSEL]
0896-1065-9643        [TRI]
0858-6507-9257   [INDOSAT]


Alamat I.A. Institute :
Perumahan Sinar Bukit Asri 141 Kedungmudu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia


Belajar Internet Marketing Online

Kabar Gembira, Mulai saat ini kami membuka kelas belajar Internet Marketing Online - melalui WA Group IAI Digital Marketing, dengan Investasi Rp 300.000 per peserta. Daftar Sekarang di 0896.1065.9643 Ketik #Daftar INTERNET MARKETING ONLINE