TEKNIK SOSIAL MEDIA MARKETING 0858-6507-9257 [INDOSAT]

Pada era perkembangan zaman ini, pemanfaatan sarana informasi melalui internet jauh lebih diminati daripada mencari informasi secara langsung. Internet memudahkan masyarakat dalam mencari informasi yang dibutuhkan secara praktis, efektif dan efisien. Seiring perkembangan zaman ini para pelaku bisnis juga harus mengikuti minat masyarakat agar usaha atau bisnis yang dimiliki tidak tergerus dengan pesaing lainnya. 

Media Sosial menjadi salah satu sarana untuk berkomunikasi dan bertukar infomasi agar lebih mudah dilakukan. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk meningkatkan penjualan produk yang dimiliki dengan memasarkan dan mempromosikannya di internet media sosial. Banyaknya media sosial saat ini membuat seorang pelaku bisnis harus ikut belajar mengunakan media sosial lainnya.

Pendapat anda mungkin media sosial sangat mudah dimengerti dan hampir semua orang bisa mengunakannya' lantas mengapa harus belajar? Mengunakan media sosial memang hampir semua orang saat ini sudah bisa mengunakannya. Tetapi teknik dalam pemanfaatan media sosial yang digunakan untuk berbisnis tidak semua orang bisa mengunakannya. Terdapat teknik-teknik khusus yang digunakan di media social marketing.

Sosial Media Marketing 2017 2018

Kami menyediakan pelatihan media sosial bagi anda yang ingin sukses dalam menjalani dunia bisnis social media marketing. Teknik dalam optimasi yang dilakukan agar produk anda selalu muncul saat dicari. Pelatihan sangat fleksibel, tergantung dengan kesepakatan antara peserta pelatihan danjuga Trainer Social Media Marketing Indonesia .

Sangat Bagus Untuk :
Dokter, Pengacara, Ritel, Pengusaha, Salon, Notaris,Toko, Guru, PNS, Mahasiswa, Pelajar, Polisi, Pendidik Karyawan, Manager dan Siapapun.
INVESTASI HANYA: Rp. 5.000.000,-
HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU
DAN KEMBALI NORMAL
MENJADI Rp 10.000.000

Rekening Transfer :
Bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947
Daftar Sekarang :
0858-6507-9257  [INDOSAT]

Mentor Bisnis Online  : Mr. ILYAS AFSOH
I.A. INSTITUTE :
Perumahan Sinar Bukit Asri 141 Semarang Jawa Tengah Indonesia
Email : ilyasnafsoh@gmail.com

Belajar Internet Marketing Online

Kabar Gembira, Mulai saat ini kami membuka kelas belajar Internet Marketing Online - melalui WA Group IAI Digital Marketing, dengan Investasi Rp 300.000 per peserta. Daftar Sekarang di 0896.1065.9643 Ketik #Daftar INTERNET MARKETING ONLINE