PENGERTIAN INTERNET MARKETING - DEFINISI PEMASARAN ONLINE



Pemasaran Online atau Pemasaran elektronik dalam bahasa Inggris disebut dengan e-marketing, Internet marketing, atau online-marketing adalah Usaha yang dilakukan dengan tujuan memasarkan Produk atau Jasa di dalam Internet . Pemasaran melalui elektronik atau melalui jaringan Internet sehingga terkadang sering disebut E-Marketing . 

Pada umumnya masyarakat menganggap segala sesuatu yang menghasilkan uang yang bersumber dari internet diangap sebagai Internet Marketing, kenyataanya tidak. Internet pada dasarnya digunakan untuk berbagi Informasi yang dapat dipublikasikan dan didapatkan melalui jarak jauh dan informasi yang mampu bertahan dalam waktu yang lama .

Lingkungan Pemasaran Pada Internet
Terdapat banyak jenis Internet Marketing yang memiliki perbedaan kegiatan seperti Internet Marketing sebagai sarana pemasaran Produk, Jasa, serta penyaluran iklan dll. Pemasaran yangterdapat di Internet secara umum meliputi kegiatan produk digital, jasa digital, dan periklanan dengan menggunakan spanduk digital atau yang lainnya. Periklanan yang menggunakan spanduk digital seperti pada promosi, dapat dilakukan melalui:
Mesin pencari
Surat elektronik
Afiliasi

Sebuah kegiatan pemasaran Internet yang sangat efektif meliputi banyak strategi dari optimisasi mesin pencari, pemanfaatan Media sosial, dan PPC (iklan berbayar per klik). Dengan beragamnya strategi itu maka pembelajaran yang berkelanjutan untuk hal ini sangatlah penting.

Pelatihan Internet Marketing


Manfaat Internet Marketing/Promosi Online :

  • Memiliki Jangkauan atau Pasar yang sangat luas
  • Menghemat Biaya Iklan/Promosi Online
  • Penghubung yang efektif antara produsen dengan konsumen
  • Dalam Waktu Maupun Tempat dapat dilakukan secara Flexibel
  • Menghemat Tenaga
  • Menghemat Waktu
 Daftar dan Ikuti Pelatihan Sekarang Juga Hubungi :
0821.4150.2649 [TELKOMSEL]
0858.6507.9257 [INDOSAT]

Trainer : Bpk ILYAS AFSOH

Belajar Internet Marketing Online

Kabar Gembira, Mulai saat ini kami membuka kelas belajar Internet Marketing Online - melalui WA Group IAI Digital Marketing, dengan Investasi Rp 300.000 per peserta. Daftar Sekarang di 0896.1065.9643 Ketik #Daftar INTERNET MARKETING ONLINE