BELAJAR MEMBUAT BLOG SEO - MEMBANGUN WEBSITE

Blog adalah sarana yang paling efektif untuk digunakan di dunia internet dengan tujuan mempublikasikan Konten Informasi yang bermanfaat untuk orang lain. Dengan Blog kita mampu mempublikasikan konten berupa tulisan teks artikel, gambar, video, dll yang dapat dilihat dan diakses orang lain, anda juga bisa menjadikan blog sebagai sarana penyimpan data pribadi anda agar dapat didokumentasikan dalam bentuk file seperti Dokumen-dokumen yang sangat penting dalam kehidupan. Terdapat banyak Blog Builder yang menyediakan pembuatan blog secara gratis dan tanpa syarat yang rumit, cukup bermodalkan E-mail maka anda dapat memiliki blog gratis. Kebanyakan orang mengunakan pembuatan blog dari Blogspot, Wordpress, Weebly, Wix ada juga dari blog lokal seperti BlogDetik, Wagomu dll.

Kesempatan tersebut sangatlah berarti bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi dalam dunia Internet, anda bisa menuliskan pengalaman Pribadi, Ilmu Teknologi, Sejarah, Produk yang anda jual dll. Bagi pelaku Bisnis, tentunya ini akan sangat bermanfaat dan merupakan sebuah kesempatan besar untuk memanfaatkan fasilitas tersebut. Anda dapat mengunakan blog untuk menghasilkan uang dari internet. Seperti mejual Produk secara Online, menyediakan pelayanan penampilan iklan di blog anda serta hal menguntungkan bagi anda lainnya. Untuk memulai semua itu, langkah awal bagi anda adalah belajar membuat Blog, dan jika anda sudah ahli dalam hal membuat blog sederhana anda dapat membuat Website. Hal yang paling penting bagi Blogger adalah SEO, dimana hal ini akan mempengaruhi pengunjung diblog yang anda miliki.

SEO adalah ilmu yang mempelajari alogaritma mesin pencari (Search Engine) untuk membuat suatu konten di internet mampu untuk diprioritaskan di suatu search engine. Metodenya sederhana, jika konten yang ada publikasikan mampu berada di halaman utama mesin pencari serta pencarian untuk konten tersebut sangat banyak maka pengunjung yang akan anda dapatkan juga banyak. Anda juga bisa membuat konten yang anda publikasikan di Internet mampu masuk kedalam Nomor Satu Halaman Utama Mesin Pencarian (Search Engine). 

MEMBANGUN WEBSITE DENGAN TEKNIK SEO

Anda dapat belajar SEO WEB BLOG dengan mengikuti pelatihan SEO bersama I.A.I. Internet Marketing yang akan memberikan Ilmu Teknik serta Rahasia dari SEO. Berikut ini informasi lebih lanjut mengenai pelatihan SEO Indonesia : 

Investasi Pelatihan Web Blog SEO
Privat = Rp. 2.000.000,-
Transfer DP Rp. 1.000.000,- Bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947

Hubungi Kontak Telpon :
Bpk. Mamad
0821-4150-2649 [TELKOMSEL]
0896-1065-9643 [TRI]
0858-6507-9257 [INDOSAT]

Alamat I.A.I. Internet Marketing :
Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmudu Tembalang Semarang Jawa Tengah

Belajar Internet Marketing Online

Kabar Gembira, Mulai saat ini kami membuka kelas belajar Internet Marketing Online - melalui WA Group IAI Digital Marketing, dengan Investasi Rp 300.000 per peserta. Daftar Sekarang di 0896.1065.9643 Ketik #Daftar INTERNET MARKETING ONLINE