JASA IKLAN ONLINE - BELAJAR IKLAN ONLINE DI INTERNET

Bagi anda yang memiliki produk yang sudah anda tekuni sejak lama, kini saatnya bagi anda untuk mencoba beriklan mengunakan media Internet. Banyak masyarakat yang mengunakan internet untuk menemukan informasi yang dibutuhkannya. Bagaimana jika informasi tersebut adalah produk anda ? Bagaimana jika dia tidak menemukan produk yang dia cari ataupun menemukan pebisnis lainnya? Kesempatan dan peluang besar bagi produk anda untuk berkembang di Dunia Internet harus segera anda jalankan.

Bagi anda yang belum paham mengeni Internet serta ingin praktis dalam beriklan di Internet maka kami adalah solusi yang sangat efektif bagi anda. Kami siap mempromosikan Produk yang anda miliki kapan saja dimana saja produk anda ingin dipasarkan. Kami dapat mempromosikan Produk yang anda miliki melalui Website, Blog, Iklan Online, Toko Online (Online Shop), Media Sosial, dll. Selain cara-cara tersebut cara paling efektif yaitu dengan melakukan kerjasama dengan tim internet marketing yang kami miliki. Cukup bermodalkan Investasi yang akan dijadikan sebagai sarana untuk mengiklankan produk anda.
Rincian dimana saja produk anda akan di iklankan :
Optimasi Search Engine Internet (Google, Bing, Yahoo, Yandex, AOL, dll)
Melakukan penjualan di berbagai Online Shop (OLX, BukaLapak, FJB Kaskus, dll)
Promosi di Media Sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Google +, Pinterest, dll)
Pengiklanan di Blog Website dengan menampilkan banner iklan dsb

Semua teknik iklan diatas akan ditangani oleh Tim yang melakukan Promosi Online untuk produk anda. Sangat efektif dalam segala hal, iklan yang sampai di seluruh penjuru dunia, waktu pengiklanan yang mampu bertahan sampai seumur hidup dll. Berikut ini adalah Investasi untuk melakukan iklan Online bagi Produk anda :

Investasi Iklan Online : Rp. 2.000.000,-
Bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947

Jika anda tertarik untuk mempelajari cara beriklan Online dengan mengunakan Internet maka kami siap untuk melatih anda memiliki kemampuan untuk menguasai dunia Internet yang efektif. Kami akan mengajarkan bagi anda rahasia teknik-teknik marketing 
Anda juga dapat mempelajari cara beriklan Online dengan mengikuti pelatihan berikut ini :
Riset Online
Web Blog SEO
Sosial Media
Toko Online
•  Internet Marketing Master

Daftar Sekarang Juga, hubungi kontak telpon :
Bpk. Mamad 
0821-4150-2649 [TELKOMSEL]
0896-1065-9643 [TRI]
0858-6507-9257 [INDOSAT]

Alamat I.A.I. Internet Marketing :
Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedung Mudu Tembalang Semarang Jawa Tengah

Belajar Internet Marketing Online

Kabar Gembira, Mulai saat ini kami membuka kelas belajar Internet Marketing Online - melalui WA Group IAI Digital Marketing, dengan Investasi Rp 300.000 per peserta. Daftar Sekarang di 0896.1065.9643 Ketik #Daftar INTERNET MARKETING ONLINE